obat herbal ambeien

obat herbal ambeien ace maxs

Ace Maxs Obat Herbal Ambeien yang Aman Terbuat dari Jus Kulit Manggis dan Ekstrak Daun sirsak.

Kabar gembira bagi penderita Ambeien atau wasir, kini telah hadir obat herbal ambeien menggunakan bahan alami 100% memadukan bahan dari alam Indonesia dengan komponen utama jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ditambah bahan lain seperti apel, bunga rosella dan madu. Komposisi dari bahan-bahan berkualitas tersebut menghasilkan sembuh produk herbal multikhasiat bernama Ace Maxs. Bagai yang berminat pesan hubungi 082120826605 , penawaran menarik untuk Anda, Barang Kami Kirim Dulu Baru Bayar.

Sekilas Tentang Ambeien

PENYAKIT AMBEIENSebelum kita kupas lebih jauh tentang Ace Maxs obat herbal ambeien yang aman dan ampuh sebaiknya kita cari tahu dahulu apa itu ambeien atau biasa disebut wasir. Ambeien merupakan gangguan yang terjadi di sekitar anus dengan munculnya pembengkakan di dalam atau di bibir anus terkadang terjadi juga pendarahan yang keluar dari anus. Banyak faktor bisa menyebabkan ambeien seperti terjadi kesalahan gerak pada saat berolahraga, terlalu lama duduk atau berdiri secara terus menerus, mengejan terlalu kerasa pada saat BAB, bisa juga karena faktor keturunan.

Gejala atau tanda tanda penyakit ambeien atau wasir.

  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Solusi Tepat Untuk Mengatasi Ambeien

  1. Bagi penderita ambeien atau wasir yang mengalami pendarahan bisa dilakukan suntikan skleroterapi.
  2. Jika suntikan skleroterapi tidak bereaksi cara lain yang bisa dilakukan dengan pengobatan ligasi pita karet supaya ambeien menjadi layu dan putus tanpa menimbulkan rasa sakit.
  3. Penyembuhan ambeien bisa juga dengan sinar laser infra merah atau juga dengan elektrokoagulasi yaitu mengalirkan arus listrik agar ambeien hancur.
  4. Ambeien yang berbentuk bekuan darah serta menimbulkan rasa nyeri untuk pengobatannya lakukan duduk berendam dalam air hangat, mengoleskan salep obat bius lokal atau mengkompresnya dengan kemiri.
  5. Jika semua cara pengobatan gagal jalan lain yang bisa ditempuh yaitu dengan pembedahaan, tapi jika Anda tidak mau melakukan pembedahan kini ada solusi terbaru yaitu dengan konsumsi obat herbal yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Obat Herbal Ambeien atau Wasir dari Jus Kulit Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak

iACE MAXS 2Obat herbal Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk mengobati ambeien atau wasir dengan cepat, aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang di nyakini dan telah teruji banyak mengandung khasiat yang terbukti mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit ambeien.

  • sekilas tentang khasiat kulit manggis

Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

  • Sekilas tentang khasiat daun sirsak

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat segera disembuhkan.

Dari perpaduan dua bahan itu terciptalah produk herbal berkualitas bernama Ace Maxs yang telah terdaptar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga konsumen tidak usah khawatir dengan keaslian dan kualitas dari produk ini sebab produk ace maxs telah memiliki izin edar untuk diperdagangkan. Bagi yang berminat dengan obat herbal ambeien ace maxs silahkan kirim SMS ke 082120826605 <> 085221400555.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Kirim SMS Dengan Format

ACEMAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telpon

Kirim ke

082120826605

Barang Sampai Baru Bayar!!

~ Obat Herbal Ambeien ~

Leave a comment